Download office 2016 standard

aa
Fitur-fitur Unggulan Microsoft Office 2016

1. Standar Dunia, Dipakai Dimana-mana

Alasan terbesar banyak orang pakai software ini, karena hampir semua tempat kerja bisa dibilang pakai software ini. Kalaupun pakai alternatifnya, ujung-ujungnya akan tetap memakai format dari software ini yaitu DOC.

2. Tampilan Baru Yang Lebih Intuitif

Merupakan versi terbaru, punya tampilan lebih modern dan segar seperti Windows 10. Lebih intuitif juga dalam merespon kebutuhan kamu. Tentunya membuat kamu jauh lebih nyaman bekerja dengan memakai software ini.

3. Bekerja Kolaborasi Secara Online

Bekerjasama dengan rekan lainnya secara real-time dan online, membuat pekerjaan jadi lebih cepat selesai dan minim revisi. Sesuai sekali dengan kebutuhan kerja di masa modern sekarang yang apa-apa serba online.

4. Terintegrasi Ke One Drive (Cloud)

Ketinggalan laptop, nggak jadi masalah, karena semua dokumen kamu otomatis tersimpan di One Drive. Tinggal buka situs One Drive, download atau update langsung dengan Microsoft Office Online. Sungguh praktis banget.

5. Terintegrasi Dengan Reasearch

Saat mengerjakan dokumen, terkadang kamu butuh data pendukung. Melakukan riset tidak perlu lagi ribet buka Google, langsung aja buka fitur research. Bisa melakukan kutipan dan melampirkan sumber secara instan.

5 Software GRATIS Alternatif Microsoft Office 2016


0 Response to "Download office 2016 standard"

Post a Comment